Home Lampung Tengah Sosial

DPC FPI Terbanggi Besar Semprot di Perumahan Seputihjaya

101
0
SHARE
Foto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Masih dalam rangkaian kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona Virus Desease (Covid-19), relawan DPC FPI Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng), kembali melakukan penyemprotan Desinfektan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.15 - 10.30 wib. Kamis (16/4/2020), dipusatkan di Perumahan Seputihjaya, Kecamatan Gunung Sugih. Dengan didampingi Kepala Lingkungan (Kaling) III, bersama beberapa Ketua RT setempat, menyemprot 1 masjid Al-Muhajirin dan puluhan rumah warga.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC FPI Terbanggi Besar, Ust. Gunawan, bersama Bendahara DPC FPI, Ust. Jhoni, bersama beberapa Laskar LPI DPC FPI Terbanggi Besar, juga didampingi oleh Kepala Lingkungan (Kaling) III, dan beberapa Ketua RT setempat.

Sebelum dilakukan penyemprotan, terlebih dulu Lurah Seputihjaya, Theny Vandra, memberikan arahan kepada Kaling dan Ketua RT., agar dapat turut serta dalam kegiatan penyemprotan. Tujuannya, agar kegiatan tersebut dapat terarah, dan terfokus pada beberapa rumah warga, yang terdapat anggota keluarganya berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP).

"Kepada teman-teman relawan FPI, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, yang dengan suka rela membantu kami melakukan penyemprotan, semoga kegiatan ini jadi ladang amal ibadah kita semua," ucapnya.

Setelah kegiatan selesai sekitar pukul 10.30 wib., tim relawan FPI kembali ke Sekretariat Kelurahan, untuk memberikan laporan kepada lurah, bahwa kegiatan telah selesai dilaksanakan. (Gun)