Home Pesawaran Politik

DPC PKB Akan Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup Pesawaran

313
0
SHARE
Ketua DPC PKB Pesawaran Matruhopi

Handalnews.id, Pesawaran - DPC PKB Pesawaran akan segera membuka penjaringan bagi calon Kepala Daerah di Bumi Andan Jejama. PKB Pesawaran akan membuka pendaftaran terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Pesawaran Matruhopi, Selasa (24/9/19). 
 
Menurutnya, PKB sebagai Partai Terbuka, akan memberikan peluang dan ruang yang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Lampung untuk mendaftarkan diri menjadi Bupati atau Wakil Bupati Pesawaran.
 
"Segera kita akan buka pendaftaran bagi Cabup dan Cawabup Pesawaran, dan ini terbuka untuk umum serta tanpa dipungut biaya" ujar Bang Ipi sapaan akrab ketua PKB ini. 
 
Sebagai Partai Terbuka, lanjutnya. PKB akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mendaftar melalu Partai yang dilahirkan dari Rahim Ormas Terbesar NU ini. "Bukan hanya bagi politisi, akan tetapi juga terbuka bagi kalangan profesional yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Pesawaran," tukasnya.  
 
"Yang Penting punya kesamaan tujuan, yakni Membangun Pesawaran yang lebih berkemajuan, Ber akhlaqul karimah dan mampu mencari terobosan untuk kesejahteraan masyarakat," tegasnya. 
 
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pesawaran, Ahmad Fikri, menurutnya, Pendaftaran dan pengambilan Formulir Cabup dan Cawabup akan dibuka pada Kamis (26 september 2019) mendatang. 
 
"Nanti Kamis kita buka Pendaftaran, dimulai dari Pengambilan Formulir, sampai pada verifikasi berkas, dan tahapannya akan kita umumkan secara resmi di media cetak dan online," ujar Pimpinan Pondok Pesantren Bumi Karomah Pesawaran ini. 
 
Gus Fikri berharap, dalam Penjaringan kali ini PKB akan mampu mengusung sosok yang mumpuni yang mampu penjawab  kepentingan masyarakat Pesawaran.
 
"Saya berkeyakinan, kita akan mengusung  putera puteri terbaik untuk membangun Bumi Andan Jejama ini," tutupnya. (Ismail)