Home Lampung Selatan Sosial

DPD Nasdem Lamsel Berikan Bantuan Ribuan Masker, Handsanitizer dan Paket Sembako

136
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Kalianda - Partai NasDem terus bergerak dengan berbagi dan bergotong royong membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi wabah covid-19 atau korona.

Kali ini, Partai NasDem memberikan bantuan ribuan masker, handsanitizer dan paket sembako serta buah waluh kepada pemerintah dan warga Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi dan diterima Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Penyerahan ini dihadiri sejumlah pengurus Partai NasDem Lampung dan calon wakil bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa di rumah dinas bupati setempat, 4 Juni 2020.

Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, Partai NasDem berbagi hari ini telah menyerahkan bantuan kepada gugus tugas covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan.

"Alhamdulillah bantuan langsung diterima Ketua Gugus Tugas Lampung Selatan Nanang Ermanto, bantuan APD dan paket sembako ini diharapkan bisa didistribusikan dengan baik agar dapat meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Selain memberikan bantuan ke gugus tugas, lanjut Wahrul, pihaknya juga menyisir ke desa-desa terpencil di Lampung Selatan untuk memberikan bantuan masker dan paket sembako.

"Semoga bantuan yang partai NasDem berikan bermanfaat. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19," kata dia.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem yang telah memberikan bantuan berupa masker, handsanitizer dan paket sembako.

"Saya ucapkan terimakasih kepada partai NasDem yang telah membatu masyarakat Lampung Selatan. Saya sangat bahagia ada bantuan ini karena sekarang masyarakat sedang membutuhkan. Ini juga baru partai politik yang memberikan bantuan," tuturnya.

Dia menambahkan, di belakang rumah dinas Bupati Lampung Selatan dibuat lahan untuk ketahanan pangan.(Red)