Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT 75 Lampung Tengah

110
0
SHARE
Foto: dok HandalNews.id

HandalNews.id, Lampung Tengah - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng) Menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah Ke-75 Tahun 2021 di Gedung Dewan setempat, Selasa (15/06/2021).

 
Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamteng Sumarsono di dampingi Wakil Ketua I Yulius Heri Susanto, Wakil Ketua II Firdaus Ali, Wakil Ketua III Muslim Anshori, para Anggota Dewan dan Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Roli beserta Jajaranya dan mengusung tema “Dengan semangat hari jadi ke-75 Kabupaten Lampung Tengah, mari kita tingkatkan semangat kerja mewujudkan Rakyat Lampung Tengah Berjaya”.
 
Nampak hadir pula Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang di wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Initizam, Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Musa Ahmad – Ardito Wijaya, Perwakilan Walikota Metro, Perwakilan Bupati Lampung Timur, Mantan Bupati Lamteng Loekman Djoyosomearto, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Jajaran Forkopimda dan para Kepala SKPD Pemkab Lamteng, serta Camat Se-kabupaten Lamteng.
 
Dalam sambutannya bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mencurahkan bakti daya dan upaya dalam usaha memajukan Kabupaten Lampung Tengah .
 
Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Lampung Tengahi adalah bukti nyata kerjasama dan hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan aspek politik,ekonomi,sosial dan budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah yang bermuara kepada komitmen membangun dan memajukan kabupaten Lampung Tengah.
 
Sebagai penyelenggara pemerintahan tentu akan berupaya bekerja dengan kerja keras dan kerja cerdas serta mencari terobosan dan inovasi untuk memajukan Lampung Tengah tercinta ini. Berbagai tantangan tentu akan dihadapi namun hal tersebut akan menjadi bagian dari proses dalam pelaksanaan pembangunan dari tahuh ke tahun. 
 
"Mari kita bersama sama memaknai peringatan HUT Lampung Tengah dengan bersama sama dan bersatu dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah agar semakin berjaya," pesan Musa. (Mis)