Home Metro Pemerintahan Daerah

DPRD Metro Minta Gedung Pemkot Metro Dan Beberapa Ruas Jalan Yang Rusak Parah Segera Di Perbaiki

173
0
SHARE
Wakil Ketua DPRD Metro Ahmad Kuseini (Fhoto dok : handalnews.id)

Handalnews.id, Metro - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, segera melakukan perbaikan gedung Pemkot serta beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan cukup parah.

Hal ini dikatakan oleh wakil ketua DPRD Metro Ahmad Kuseini. Pihak DPRD meminta perbaikan kantor Pemkot Metro menjadi prioritas utama kinerja Walikota dan Wakil Walikota yang baru, Rabu (03/02/2021).

“ Memang perlu dievaluasi beberapa fasilitas yang mengalami kerusakan dan perlu segera untuk diperbaiki. Sebagai masukan kepada Walikota dan Wakil Walikota yang baru, di beberapa sudut saya lihat kerusakannya cukup lumayan parah dan terkesan kumuh, itu kiranya untuk segera dibenahi,” ujarnya.

Kantor Pemerintah merupakan wajah kota yang perlu dimaksimalkan perawatanya, agar orang melihanya nampak bersih .asri sesuai dengan slogan Walikota yang baru yaitu Metro Ceria .

“ Tidak hanya itu, ada beberapa ruas jalan yang kerusakannya sangat parah. Ini harus disegerakan untuk diperbaiki karena menyangkut kenyamanan dan kelancaran aktivitas perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Di katakan olehnya bahwa pihaknya telah melihat Visi dan Misi serta program kerja Wahdi – Qomaru, program kerja Walikota baru ini cukup banyak, sekiranya program-program tersebut dapat segera direalisaikan.

“ Walikota dan Wakil telah memberikan pandanganya kepada DPRD, tolong program tersebut segera diwujudkan. Seperti jalan mulus dan terang. Sebab Metro ini adalah sebuah kota bukan Desa atau Kampung,” tandasnya (Rls/mis)