Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Dua Kepala Dinas Lamteng Dianugrahi Duta Lampung Award 2020

133
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Dua Kepala Dinas di Lampung Tengah, dianugrahi penghargaan Duta Lampung Award 2020, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT ke-7) media Duta Lampung. Kedua kepala dinas tersebut yakni, Kepala Dinas Sosial (Kadisos), kabupaten setempat, Zulfikar Irwan, dengan katagori Tokoh Peduli Sosial Pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung,  Drs. Firdaus, M.M, katagori Pemimpin Peduli Sosial Pemberdayaan masyarakat Kampung Penghargaan diberikan pada, hari  Rabu (15/4/2020).

Direktur Media Duta Lampung (MDL), Nurullah mengatakan, peringata Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 media Duta Lampung, tidak diadakan secara meriah hannya sederhana dan diserahkan secara simbolis oleh satu orang perwakilan dari penerima penghargaan mengingat negara sedang dilanda musibah pennyebaran virus corona.

“HUT ke-7 Media Duta Lampung tidak diadakan seperti biasanya dengan meriah. Tahun ini sengaja diadakan dengan sederhana, yaitu pemberian sertifikat penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa terhadap negara kita,” tegasnya.

Nurullah menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan suatu kebaghagian besar mengingat pennyelenggarakan acara Duta Lampung Award 2020 dalam kondisi covid-19. Penghargaan yang khusus dipersembahkan secara istimewa kata dia, diberikan untuk pribadi ataupun mewakili lembaga tokoh tersebut.

“Pemberian penghargaan ini merupakan upaya memacu para kinerja profesional dan pengakuan atas Prestasi yang dicapai. Penghargaan prestasi merupakan kegiatan membangun suasana yang kondusif sekaligus bertujuan mendorong profesional mengukir prestasi dan mewujudkan visinya,” kata Nurullah.

Nurullah mengungkapkan, Yang terpilih dalam Duta Lampung Award adalah tokoh yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur tokoh figure para anak Bangsa, tentu layak diberi sebuah pengakuan karena publik memberikan ujian, apresiasi dan anugrah buat yang enerjik, pekerja keras dan berprestasi.

“Penghargaan merupakan catatan prestasi membuat diri semakin bernilai dan berharga karena memiliki penghargaan sepecial, nilai lebih untuk meningkatkan personal branding untuk sukses lebih pasti. Demikianlah undangan pemberian penghargaan ini kami sampaikan. Salam sejahtera semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat Nya kepada kita semua,” imbuhnya.

Kepala Dinas Sosial (Kadisos), kabupaten setempat, Zulfikar Irwan, dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas penghargaan sebagai Tokoh Peduli Sisial Pemberdayaan masyarakat. 

“Penghargaan ini sangat luarbiasa dan suatu penghormatan terhadap saya  yang tidak disangka-sangka. Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Media Duta Lampung, adinda saya M. Nurullah. Semoga media Duta Lampung dihari jadinya ke-7 tambah eksis dan terpercaya,”pungkasnya. (Red)