Home Pesawaran Politik

Dukungan Dendi-Marzuki Terus Mengalir, Ratusan Sepeda Ontel Gelar Tasyakuran

577
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) 02 Dendi Ramadhona-Marzuki terus mengalir, kali ini dari ratusan pesepeda Onthel yang tergabung dalam komunikasi sepeda Onthel yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Ketua Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran, Juni Prastiyo mengucapkan rasa terima kasihnya telah mendapatkan perhatian dari Dendi Ramadhona.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Pembina yaitu Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah memberikan perhatian komunitas sepeda onthel di Kabupaten Pesawaran," ungkapnya saat acara tasyakuran yang digelar Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran di Desa Trisno Maju, Kecamatan Negeri Katon, Minggu (29/11/2020).

Dirinya juga menegaskan, mendukung penuh pencalonan Dendi-Marzuki pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Pak Dendi merupakan pembina, karenanya kami satu komando untuk mendukung memenangkan pasangan Dermawan, dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraihnya," tegasnya.

Ditempat yang sama Ketua Kecamatan Negeri Katon Nurseto berharap Komunitas sepeda Onthel lebih berkembang lagi, sehingga bisa menjadi suatu Ikon di Bumi Andan Jejama.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan komunikasi Onthel yang ada di Kabupaten Pesawaran, mari bersama-sama kita kembangkan sehingga menjadi salah satu dinasti pariwisata di Bumi Andan Jejama," katanya.

"Dan kami dari Komunitas Sepeda Onthel yang ada di Kabupaten Pesawaran mendukung penuh untuk menjadikan Bapak Dendi Ramadhona meminpin dua periode," tambahnya.

Sementara itu calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona dihadapan ratusan komunitas sepeda Onthel mengatakan, Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran harus dapat sejajar bahkan lebih baik dari komunitas serupa di Kabupaten lain.

"Harus lebih maju, lebih kreatif dibandingkan komunitas sepeda onthel di Kabupaten lain," ujar Dendi.

Selain itu Dendi berharap jika ada kegiatan Persatuan Sepeda Onthel bisa melakukan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat.

"Kalau ada kegiatan lagi saya berharap dibarengi dengan kegiatan sosial lainnya, misalnya donor darah, sunatan massal atau yang lain," harapnya.  (Ismail)