Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

Edisi Spesial : Masyarakat, Ucak Selayang Dan Penyair Tetaplah Semangat H.Raden Adipati Surya

181
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Edisi Spesial :
Masyarakat, Ucak Selayang Dan Penyair

Tetaplah Semangat H.Raden Adipati Sury 



Handalnews.id, Way Kanan -Tetesan keringat masa perjuangan dikala saat dulu, antara H.Raden Adipati Surya dan Edward antoni. dalam memperjuangkan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Waykanan, akan selalu menjadi catatan sejarah indah yang tertuliskan dalam hati kecil seluruh masyarakat setempat.

Tak terasa dan begitu menyedihkan atas kepergian Sang Wakil Edward Antoni, Tapi semua sudah atas kehendak sang pencipta. Jadi tidak boleh ada yang disesali karena Edward Antoni selama menjadi Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas membantu H. Raden Adipati Surya Sudah sangat melakukan yang terbaik diatas terbaik.


Pesan disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Waykanan, Kepada bapak Bupati kebanggaan Kami, H. Raden Adipati Surya, harus tetap semangat. harus tetap tegar dalam melanjutkan Kerja demi kesejahteraan kami para rakyat. "kami juga merasa sedih atas apa yang telah ditakdirkan oleh maha kuasa tapi kami tidak boleh menunjukan kepada bupati kita semua, masyarakat Kabupaten Waykanan. H.Raden. Pak Bupati harus selalu tegar dan tabah, kami akan selalu berada disisi Pak Bupati. Tetaplah semangat H.Raden Adipati Surya Bupati Gagah Gempita",kata sejumlah eleman masyarakat.


Ucak Selayang angkat bicara, dalam suratnya, mengutarakan, Kehidupan seseorang akan diuji oleh pencipta. Ujian yang datang bermacam-macam bahkan yang terberat adalah kematian. Apakah kita akan terhenti didalam situasi seperti ini tentu jawabannya tidak. Maka kepada Sang Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya. Segera bangkitlah jiwa dan ragamu agar lebih kuat dalam menjalankan Tugas sebagai Kepala Daerah. Jangan biarkan tubuhmu merasa bersalah atas apa yang terjadi. Hanya satu untuk membuat
Ketenangan kepada Edward Antoni. meminta kepada Pencipta agar dengan tulus untuk meneruskan perjuangan yang selama ini telah di lakukan.

Sehingganya semua akan berjalan dengan apa yang telah kalian inginkan dikala saat ucapan lantang yang kalian inginkan yaitu mensejahterakan masyarakat kabupaten Way Kanan. Semangatlah Bupati Muda, Raga dan Jiwamu.


Lain sisi, Penyair Ikut angkat ucapan, dengan bahasa, ketidak berdayaan alam menangis saat wakil pemimpin yang dibanggakan harus menghadap sang pencipta. Hanya tetesan tangisan yang bisa dilakukan, tapi semua hanyalah takdir sebagai insan manusia. Maka kala ini Raden ibarat matahari harus tetap menyinari dunia karena sudah menjadi tugas yang harus engkau lakukan.

Tak ada kata lain yang bisa terucap hanyalah semangat menjadi perwakilan kata yang harus tertanam dihati sang pemimpin rakyat Waykanan. cinta akan alam dan cinta akan kehidupan itulah H. Raden Adipati Surya.

#Semangatlah Bupati Kabupaten Waykanan#

(HENGKI SAPRIJAL)