Home Mesuji Pariwara

Erviana : Wartawan Berkontribusi Majukan Kabupaten Mesuji

43
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Mesuji - Peran serta tugas seorang wartawan dalam membantu pemerintah membangun suatu wilayah ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal ini terbukti dari pengakuan Erviana selaku Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, yang menyebutkan bahwa wartawan Mesuji sangat berkontribusi dalam memajukan kabupaten setempat. 

Perkataan diatas, disampaikan didepan Puluhan Wartawan yang tergabung dalam beberapa organisasi Kewartawanan saaat berkumpul di Gedung DPRD dalam rangka silaturahmi dan rapat pembahasan kemajuan Kabupaten tersebut.

Menurut Erviana, Kemajuan Kabupaten Mesuji tak lepas dari kontribusi para jurnalis.

"Berita-berita yang selama di difublikasikan ternyata berdampak langsung, diantaranya, para Investor sudah melirik dan siap untuk berinvestasi dimesuji," katanya.

Dia juga menambahkan, saat ini pola pikir masyarakat Kabupaten Mesuji perlahan mulai menuju arah depan atau berkembang. bahkan masyarakat asli ataupun pendatang sangat mendukung kemajuan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintahan terkait.

“Mari bersama membangun Kabupaten Mesuji," ajaknya.

Sementara, Drs. Ismail Tajudin SE.MM selaku Sekretaris Dewan, mengutarakan, Moment seperti ini kedepannya atau dua bulan sekali bisa berkumpul seperti ini.

"Dengan tujuan, supaya kemitraan dengan pers bisa lebih akrab dan baik," katanya.  (Jajuli/Hadi.S)