Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Gebyar Pesawaran Helau, Datangkan Artis Ibukota, Masyarakat Kecewa.

570
0
SHARE
Poto Dokumentasi saat acara Gebyar Pesawaran Helau di Pemkab Pesawaran

Handalnews.id, Pesawaran - Memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Pesawaran yang Ke-12 yang di kemas dalam Gebyar Pesawaran Helau 2019 dengan mendatangkan artis Ibukota Cita Citata, berujung dengan kekecewaan dari masyarakat dan penonton yang langsung menyaksikan acara tersebut.

Acara yang digelar pada Minggu malam (28/7/19-red), dan pada saat acara berlangsung namun tiba-tiba sekitar pukul 21.00 Wib, hiburan terhenti karena sound sistem mendadak gangguan, Bahkan lighting pun pada saat penyanyi asal Ibukota Cita Citata berteriak minta penerangan laight dan laight, crew yang mengiringi penyanyi asal ibukota  tidak bisa menghidupkan lampu sorot kearah atas panggung.

Kekecewaan juga dirasakan masyarakat saat sound sistem mengalami gangguan hingga menimbulkan suara bising saat Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan wakil Bupati Eriawan masih berada diatas panggung untuk menghibur masyarakat.



Menurut Irpan, salah satu masyarakat yang ikut menyaksikan acara Gebyar Pesawaran Helau di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran tersebut, dirinya datang bersama keluarga ingin menyaksikan hiburan yang mendatangkan artis ibukota, namun kenapa baru pertengahan acara tiba-tiba ada gangguan dan mati Lampu di panggung.

"Saya bersama keluarga sengaja datang untuk menyaksikan semarak Pesawaran dengan mendatangkan artis Cita Citata, namun kalau begini kami sangat kecewa," ungkapnya.

Seharusnya kata dia, dari pihak pemda harus lebih matang dalam mempersiapkan dulu suatu moment apalagi ini menyangkut Hut Kabupaten Pesawaran.

"Harapan saya kedepan, agar pemerintah daerah khusus nya pak bupati harus lebih teliti dalam memilih rekanan atau Event Organizer (EO) dalam menggelar acara-acara besar," harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Yus (47), yang sengaja datang dari metro dengan mengendarai sepeda motor, untuk berdagang, dirinya kecewa karena hiburan sudah berhenti.

"Saya kecewa juga lah, masalahnya saya baru sampai di Pesawaran sekitar pukul 19.30 malam dan jam segini sudah bubar acaranya," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Kabupaten Pesawaran M.Syafe'i, ketika dikonfirmasi melalui telpon seluler tidak aktif.

Sedangkan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan kemungkinan hal itu terjadi karena kesalahan tehnis, atau kemungkinan ada yang rusak.

"Saya lagi paripurna, kalau masalah itu saya kurang paham juga, karena saya tidak paham musik, kemungkinan itu tehnis dan ada yang rusak," kata Wakil Bupati Eriawan saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Senin (29/7/19.   (Ismail)