Home Metro Pemerintahan Daerah

GOW Metro Adakan Seminar di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah

115
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Metro - Dalam rangka menyongsong puncak peringatan hari ibu ke 91 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro mengadakan seminar di gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (18/12/2019).

Seminar yang bertajuk Cegah Osteoporosis dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga tersebut dihadiri oleh narasumber yaitu dr. Fatah Manovito selaku dokter spesialis orthopedi dan Octa Reni Setyawati yang merupakan psikolog.

Ketua GOW Siti Aisyah Djohan mengucapkan apresiasi dan trima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya seminar tersebut.dan menyampaikan hahwa tujuan di selenggarakan acara tersrbut untuk meningkatkan peran perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Siti Aisyah juga menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan. Seminar dirinya beserta seluruh panitia juga melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam Pahlawan Kemala Nusantara

" Kami baru saja melaksanakan kegiatan tabur bunga yng di ikuti seluruh organisasi yng tergabung di GOW Kota Metro, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atau terselenggaranya kegiatan ini",ucapnya.

Sementara itu Penasehat GOW Heriyati Pairin turut menyampaikan apresiasinya atas rangkaian kegiatan menuju puncak peringatan Hari Ibu. “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua GOW dan para panitia pendukung seluruh acara atas inisiatifnya dan kerja kerasnya dimana menghadapi hari puncak ini diadakan banyak kegiatan yang sangat positif.

Usai kegiatan seminar hari ini dilanjutkan dengan lomba merangkai bunga meja yang diikuti oleh 20 peserta dari berbagai organisasi wanita yang langsung di umumkan para pemenang lomba yakni. Juara 1 lomba dimenangkan oleh organisasi WKRI Kota Metro, juara 2 dari organisasi PWRI Kota Metro dan juara 3 dari organisasi Perwosi Kota Metro.

Untuk juara harapan 1 di raih oleh Dharma Wanita, juara harapan 2 di raih oleh Iwapi, juara harapan 3 di raih oleh IGTK, Sedangkan juara Kreatifitas di raih oleh Wanita Islam, juara Keindahan di raih oleh IIDI dan juara Kerapian di raih eleh Wanita Hindu (Mis)