Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

H.Raden Adipati Surya Bersinergi Kepada Jajaran SKPD, Siap Melayani Dan Mensejahterakan Masyarakat

102
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Langkah H.Raden Adipati Surya dalam menyampaikan Visi-Misi kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Kabupaten Waykanan, memang sangat baik dan bisa diterima dengan para kepala Satuan Kerja. 

Seperti yang Disampaikan Edwin Bavur selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Setempat, ketika dikonfirmasi melalui via ponsel mengatakan,  Pak Bupati selalu menyampaikan Visi-Misinya dan itu menjadi suatu hal yang kami lakukan.

"Menjalankan Visi-Misi demi Kesejahteraan Masyarakat adalah pokok utama," katanya. 

Lain tempat, Drs.Ade Cahyadi,M.Si, selaku Kepala Badan Keuangan Daerah, mengutarakan, tentu nya semua menjalankan Visi-Misi bupati.

"Karena Harga Mati bagi Pak Bupati untuk menjalankan Roda Pemerintah Guna melayani masyarakat Kabupaten Way Kanan," ucapnya.

Disisi lain menurut penggemar akan kerja H. Raden Adipati Surya, yang enggan namanya disebutkan, menyampaikan, bahwa langkah Bupati Kabupaten Waykanan dalam memberikan suatu pemaparan bahwa hidup ini bagian dari perjalanan untuk bersama adalah suatu cara yang tidak akan bisa di ambil oleh Kepala Daerah lainnya.

"Harga mati artinya tidak ada tawaran untuk menurunkan,  jika Harga Mati H. Raden Mensejahterakan masyarakat maka hanya satu kata bahwa inilah pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat," terangnya.

Lanjutnya, dalam mengayomi masyarakat H. Raden Adipati surya tidak ada tebang pilih atau pilah pilah terbukti dengan adanya Program yang dicanangkan oleh dirinya demi membantu masyarakat baik ditingkat manapun.

"Karena pak Raden tidak melihat kalangan tapi menyeluruh. Maka cinta akan pak Raden adalah ucapan tanda dusta," tambahnya. (Hengky Saprizal)