Home Way Kanan Pariwara

H.Raden Adipati Surya Bupati Way kanan Berani Pasti Aman

448
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews id, Way Kanan - Langkah politik H.Raden Adipati Surya, selaku Bupati Kabupaten Waykanan dalam mengikuti kancah pertarungan pesta demokrasi nampaknya sudah bulat. Kata Berani Pasti Aman (Berani Pasangan Setia Ali Rahman) menjadi kata jargon sang Bupati Gagah Gempita tersebut.

Kalau kata Sumber, Pasangan H.Raden Dan Ali Rahman bakal menang telak. Tidak ada lawan dan pasti duduk jadi Bupati kembali. Kalau yang lain belum tentu jadi kita pilih saja Raden-Ali Rahman untuk memimpin Kabupaten Waykanan kedepannya.

Dengan memakai kata Jargon Berani tentu tidak terlepas dari apa yang telah dilakukan oleh H.Raden selama ini. kata Berani diartikan positif. Sesuai kumpulan riles berita rekam jejak kerja Raden, salah satu rilis sosok Berani H.Raden Adipati Surya.

Senin (21/1/2019) judul rilis : Tidak Disiplin Kerja, Tujuh Kepala Dinas Pemkab Way Kanan Diberi Teguran Lisan oleh Bupati. "Apabila masih juga tidak melakukan introspeksi diri, maka tuguran tertulis bahkan hukuman sesuai aturan pun akan kami lakukan,"

Selasa (19/9/2017). Judul Rilis: Bupati Way Kanan Meradang Hasil Pekerjaan Jalan Lapen di Belakang Rumahnya Rusak Parah. "Saya sangat marah dengan kejadian seperti ini, tepat di belakang rumah pribadi saya pekerjaan jalan tersebut dikerjakan asal-asalan. Saya sudah perintahkan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan untuk menegur yang mendapatkan pekerjaan tersebut dan saya minta jalan ini diperbaiki ulang”.

Lain sisi menurut sejumlah Masyarakat, mengutarakan, Keberanian yang dimilki oleh H.Raden Adipati surya keberanian yang bagus. Karena dia tidak mau melihat jajaran pemerintah yang dipimpinnya tidak melayani dan mengayomi masyarakat. (Hengki Safrijal)