Home Way Kanan Pariwara

H.Raden Adipati Surya Iklas Demi Kemakmuran Masyarakat

116
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Ketidak ada raguan melihat cara kepemimpinan H.Raden Adipati Surya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Waykanan, memang tepat. Rasa iklas menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah guna kemakmuran masyarakat menjadi tujuan utama sang Bupati Gagah Gempita tersebut.

Dalam hal tersebut, peran serta Pemerintah dalam membantu mewujudkan Visi-Misi H.Raden sangatlah penting. Karena jika pihak Pemerintah tidak sejalan dengan pola pikir Raden yang tertuang didalam visinya maka misinya untuk kemakmuran masyarakat tidak akan bisa terlaksana. Adanya hubungan sinergi antara Raden dengan seluruh jajaran, maka akhirnya berdampak positif.

Dampak itu sendiri bisa dilihat dengan kondisi secara global yang terpampang dengan sangat jelas dan di buktikan dengan data bahwa tingkat kemiskinan Kabupaten Waykanan selama kepemimpinan H.Raden Adipati Surya menurun dengan sangat Drastis.

Maka itu tulisan yang bertemakan “Iklas Demi Kemakmuran Masyarakat” menjadi keiklasan para masyarakat untuk terus membuat semangat H.Raden Adipati Surya agar terus berada didalam Hati rakyat.,

Beberapa Kutipan Masyarakat yang berhasil dikonfirmasi oleh Tim penelusur arus Politik Handal Lampung :
Nama : Sarjono
Pekerjaan : Bengkel
Warga Kecamatan Blambangan umpu,mengutarakan, kebanggaan kami adalah pemimpin kami yaitu Pak Raden.

Nama : Desi
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Warga Kecamatan Baradatu,menjelaskan, selama ini H. Raden selalu membantu kami dalam setiap Program yang dicanangkan.

Nama : Rijal
Pekerjaan : Buruh
Warga Kecamatan Negeri Agung,mengutarakan, Kami mendukung penuh atas apa yang selama ini yang telah dilakukan Pak Raden.

(HENGKI SAPRIJAL)