Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Hari Libur, Disdukcapil Pesawaran Tetap Layani Masyarakat

349
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesawaran, Lampung, memastikan pelayanan administrasi kependudukan masih tetap berjalan meskipun diakhir pekan. 

Hal tersebut sesuai dengan arahan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, untuk melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Ya jadi memang pak Bupati sudah memberikan arahan kepada kami, untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," kata Kepala Disdukcapil Pesawaran, Ketut Partayasa, Jum'at (6/3/2020).

Ketut menjelaskan, untuk melaksanakan arahan tersebut, pihaknya telah melakukan beberapa langkah yang dirasa dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan adminduk.

"Jadi pelayanan kami full dalam satu minggu, walaupun hari libur, termasuk hari Sabtu dan Minggu kami tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat," jelas dia. 

Selain itu, ia juga mengungkapkan pelayanan adminduk dilakukan Disdukcapil Pesawaran dengan cara jemput bola, atau mendatangi desa-desa secara terjadwal untuk memberikan pelayanan. 

Ketut berharap, masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran dapat menerima pelayanan yang prima. (Ismail)