Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Hari Pertama Ngantor Dendi Ramadhona, Dikunjungi Tokoh Pemimpin Pesawaran

490
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Kembali bertugas sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona dikunjungi Tokoh Pemimpin Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra.

Kunjungan mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015 tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan masukan, serta saran untuk kepemimpinan Dendi saat ini dan masa yang akan datang.

"Saya memberikan masukan dan saran untuk Dendi, yaitu untuk saat ini dan masa yang akan datang demi Pesawaran yang lebih baik," ungkapnya.

Aries berharap Kabupaten Pesawaran lebih aman, kondusif dan lancar seperti saat ini, bila perlu lebih ditingkatkan lagi.

Sementara, Dendi menjelaskan kepada awak media, tugas yang dikerjakan hari pertamanya di Kantor Bupati Pesawaran setelah menyelesaikan cuti kampanyenya sebagai Calon Petahana.

"Saya menuntaskan berbagai macam admisnitrasi kantor, memastikan berkas harus jalan, dan hari ini juga ada beberapa audiensi dengan lembaga instansi terkait," ungkap Dendi, saat berada diruang kerjanya, Senin (7/12/2020).

Menurut Dendi, Aries Sandi merupakan salah satu tokoh pemimpin yang pernah membangun Pesawaran.

"Adin Aries (Sapaan akrab) ada di seputaran Gedung Tataan maka saya ajak ke kantor, pak Aries Sandi sempatkan silaturahmi, beliau juga kan salah satu tokoh yang pernah memimpin Pesawaran," jelas Dendi.

Sebagai orang pemimpin daerah, Dendi memerlukan saran dan kritik dari Adin Aries untuk menyelaraskan pembangunan Pesawaran dengan pihak terkait.

"Tentunya, saya meminta masukan dan saran terkait mengharmonisasikan pemda dengan semua stake holder yang ada di Pesawaran," pungkasnya.   (Ismail)