Home Lampung Selatan Pariwara

Himbau Putus Penularan Covid-19, Camat Jati Agung : Sekali Merengkuh Dayung, Dua Pulau Terlampaui

114
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamsel - Sebagai salah satu masalah Nasional, penangan Virus Covid-19 musti dilakukan dengan sangat serius dan melibatkan seluruh komponen masyarakat, hal ini lah yang dilakukan oleh Jhoni Irjal Selaku Camat Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dimana dirinya terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama memutuskan rantai penularan virus Covid-19, dengan mengikuti anjuran yang diberikan oleh pemerintah. 

Himbauan tersebut dilakukanya dengan cara turun langsung ketengah-tengah  Masyarkat yang ada di wilayah kerjanya.

“Sejak wabah Covid-19 muncul memang pak jhoni Irjal sudah turun menghimbau masyarakat," ungkap salah satu masyarakat setempat.

Selain kepada masyarakat, camat juga intens berkoordinasi kepada pengusaha-pengusaha dan para pedang pasar yang ada di Kecamatan Jati Agung, agar ikut serta dalam pencegahan penularan Covid-19.

diselah-selah himbauan Covid 19 kepada pengusaha camat juga tak lupa menghibau mereka (pengusaha-red)  baik skala mikro, skala kecil, skala sedang dan besar, untuk memenuhi segala persyaratan atau izin usaha apa bila memang ada yang belum diselesaikan.  

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, memiliki kelengkapan persaratan usaha merupakan suatu kewajiban. Hingga saat ini banyak pengusaha yang mengikuti anjuran dari camat jati agung tersebut. 

Dilain sisi, salah satu pengusaha mengatakan sangat mendukung usaha yang dilakukan oleh camat tersebut.

"Bener-bener bagus kok pak camat itu, orang yang punya usaha disini dikasih tau untuk ngurusi surat izin klo ada yang belum,” paparnya.  (Red)