Home Bandar Lampung Pemerintahan Daerah

HUT Ke-339 Bandar Lampung, Eva Ajak Semua Tumpas Covid-19

184
0
SHARE
Foto: dok HandalNews.id

HandalNews.id, Bandar Lampung - Pada peringatan HUT ke-339 Kota Bandar Lampung yang jatuh pada 17 Juni 2021, Wali Kota Eva Dwiana mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menumpas virus Covid-19.

"Berpegangan tangan jaga satu kesatuan ayo kita tumpas Covid-19, agar masuk zona hijau sehingga program bisa berjalan begitu juga pembangunannya," ujar Wali Kota Eva Dwiana saat diwawancarai, usai peringatan HUT ke-339 Kota Bandar Lampung, di ruang sidang kantor DPRD setempat, Kamis 17 Juni 2021.  

 
Ia bersama Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah berharap bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat, terutama di usia kota yang sudah ke-339.

"Makna yang bisa diambil pada perayaan HUT Kota Bandar Lampung ke-339 ini mudah-mudahan semakin solid, bersama wujudkan Bandar Lampung yang luar biasa," kata dia.
 
Hasil pembangunan di kota berjuluk Tapis Berseri ini juga tidak terlepas dari tongkat estapet pembangunan oleh para Wali Kota sebelumnya. Untuk itu dirinya ingin apa yang menjadi harapan wali kota terdahulu bisa diwujudkan.

"Dan bunda Eva akan melanjutkan sesuai dengan harapan, wali kota terdahulu terutama pak Herman HN yang sudah membangun bandar lampung ini," ujar dia.
 
Sehingga ke depannya banyak progres pembangunan yang menjadi rencana dirinya dan Wakil Wali Kota, terutama mengentaskan persoalan banjir yang kerap terjadi selama ini.
 
"Target ke depan bunda dan pak Deddy akan memperbaiki jalan, drainase, agar tidak ada yang mampet, terutama mempercantik sungai, flyover akan di jadikan pariwisata untuk masyarakat yang datang ke Bandar Lampung," kata dia. (Pray)