Home Pemerintahan Daerah

HUT Ke-57, Raden Muhammad Islmail Berharap Lampung semakin Berjaya

182
0
SHARE
Muhammad Ismail, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung

Handalnews.id, Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung Ke - 57, Ir. Raden Muhammad Ismail, Selaku Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung, Berharap Provinsi Lampung dapat terus berjaya meskipun dimasa pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19. Hal tersebut dikatakanya ketika di wawancarai pekan lalu. 

Raden Muhammad Ismail mengungkapkan jika peringatan HUT Provinsi Lampung dapat menjadi momentum untuk seluruh lapisan masyarakat agar bersama - sama saling bergotong royong demi Lampung berjaya.

Selain itu, RMI juga sangat mengapresiasi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

"Dlam momentum  hari jadi Provinsi Lampung ini saya juga sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Lampung Terkusuk kepada Gubernur kita Pak Arinal Djunaidi," katanya. 

RMI berharap kepada seluruh jajaran pemerintahan baik Legislatif, Eksekutif maupun Yudikatif untuk bersama - sama berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing serta mengajak masyarakat Lampung untuk terus bersemangat dalam berkarya. 

Menurut RMI, meskipun dimasa Pandemi Covid 19 yang tak kunjung selesai, perekonomian masyarakat akan tetap stabil, hal ini disebabkan oleh kesigapan pemerintah provinsi maupun kabupaten dan para wakil rakyat  dalam menyelesaikan setiap problem di wilayah masing - masing. 

"Semoga apa yang sudah di capai oleh Lampung dapat dipertahankan dan ditingkatkan," tutupnya. (Iron/Rzl)