Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Hut Tulang Bawang Ke-23 Gelar Perahu Dayung

97
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tuba - Dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) ke- 23 Kabupaten Tulang bawang, Pemkab setempat melalui Dinas Perikanan dan Kelautan menggelar lomba perahu dayung. Rabu 04 Maret 2020 yang terlaksana di Lintas Asia Bawang Latak Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Lomba dayung yang dilepas oleh Sekdakab Tulang bawang Ir Anthoni, MM dihadiri oleh Anggota DPRD Edison Tamrin, Kodim 0426 Bpk Sihombing, Lanud M.Bunyamin diwakili Bpk Dwi,Kapolsek Menggala,Camat Menggala serta pejabat eselon ll Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tulang Bawang yang di bacakan Sektetaris Daerah Kabuoaten Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM, Bupati berharap dengan lomba perahu dayung ini benar-benar dapat bermanfaat dan dapat memunculkan gairah masyarakat dalam meningkatkan prestasi pemuda pemudi khususnya di Kecamatan Menggala dan sekitar nya.

"Saya berharap kepada seluruh peserta lomba, Jangan semata mata untuk mengejar juara, namun jaga sportifitas dalam berlomba dan yang paling terpenting adalah menjaga keselamatan seluruh peserta lomba," harapnya. (Budi)