Home Metro Pariwara

IIDI Masa Bakti 2018 - 2021 Kota Metro dilantik

226
0
SHARE
(Foto dok : Handalnews.id)

Handalnews.id,Metro - Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kota Metro masa bhakti 2018-2021 resmi dlantik di gedung Barokah Meting Yosodadi Metro Timur Kamis (01/08/2019).

Sebelum acara pengukuhan Pengurus IIDI Kota Metro masa bhakti 2018-2021, juga digelar serah terima jabatan secara simbolis dari ketua IIDI Kota Metro sebelumnya, Ratna Jelita Saroso kepada ketua IIDI Kota Metro yang baru Aslinya Zulkhaizar dan juga di adakan seminar dengan tema Rahasia Tampil Cantik dan Sehat di Segala Usia.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda,TP PKK Kota Metro Heriyati Paifin,ketua GOW Kota Metro Siti Siti Aisyah Djohan,ketua ketua IDI Kota Metro dr Agung,,penasehat IIDI Ratna Jelita Saroso,ketua IIDI Kota Metro Aslinda Zulkhaizar,,para perwakilan organisasi wanita sekota Metro ,anggota dan pengurus IIDI Kota Metro.

Ketua IDI Kota Metro,dr.Agung berharap para pengurus dapat mellanjutkan program-programnya dan dapat bekerja dengan ikhlas sebagai bentuk pengabdian karena IIDI adalah organisasi pendamping IDI maka kegiaanyapun selalu bergandengan dan sejalan dengan IDI .

dr.Agung juga mengatakan IDI adalah organisasi yang di bentuk oleh istri dokter , yang bergerak di bidang medik dan sosial serta merupakan mitra sejajar IDI yang kegiatanya bersifat positif dan memberikan dampak yang baik kepada masyarakat khususnya pada kesehatan.

"oleh karenanya saya berharap kegiatan organisasi ini dapat lebih berkembang dan berprestasi sehingga dapat di manfaatkan oleh masyarakat ',ujarnya.

Sementara itu Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus IIDI Kota Metro yang baru dilantik semoga dengan keberadaan IIDI yang baru akan lebih maju dan bersinergik

Siti Aisyah juga menjelaskan IIDI Kota Metro telah menjadi pengurus GOW Metro,dan keberadaan IIDI di GOW Metro selalu berperan aktif dalam menyukseskan program yang diadakan oleh GOW terutama dalam seminar-seminar kesehatan .

Saya mengapresiasikan semua usaha dan peranan aktif anggota IIDI yang bergabung dalam GOW Metro',ujar Siti Aisyah Djohan yang juga istri wakil walikota Merro Djohan.

",Saat ini di Metro ada 4 dokter yang ada di kampung KB oleh karena itu saya berharap keberadaan dan kegiatan IIDI dapat diarahkan di kampung KB dan juga daerah yang masih menggunakan WC cemplong.sehingga. keberadaanI IIDI dapat di manfaatkan langsung oleh masyarakat",imbuhnya (Miswati)