Home Lampung Tengah Politik

Ikhsan Bacakada Pertama Ambil Berkas Di Partai Demokrat

184
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Pada pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lampung Tengah (Lamteng), di DPC Partai Demokrat Lamteng, Rabu (22/1/2020). Nama M. Ikhsan, tercatat sebagai orang pertama yang mengambil berkas pendaftaran. 

Dengan diwakili oleh Liasion Officer (LO)-nya, Mudiyanto Thoyib, M. Ikhsan bersama tim pemenangan yang lainnya, sekitar pukul 10.00 wib. tiba di Sekretariat DPC Partai Demokrat Lamteng, dan diterima langsung oleh tim penjaringan Partai Demokrat, Rosidi, SE. 

Usai mengambil berkas pendaftaran, Mudiyanto Thoyib  berharap, agar Partai Demokrat dapat memberikan penilaian secara obyektif, bahwa Ikhsan pantas dicalonkan sebagai Bupati ataupun Wabup Lamteng. Alasannya, karena iIkhsan dinilai sosok calon pemimpin muda yang cerdas dan bersahaja. 

"Ya kami berharap, kiranya Partai dapat memberikan penilaian yang obyektif. Karena Ikhsan ini adalah salah satu sosok calon pemimpin Lampung Tengah, yang cerdas dan bersahaja," ujarnya. 

Ditambahkan Mudiyanto, mengenai pengembalian berkasnya, direncanakan akan diantar langsung oleh Ikhsan sendiri, karena kebetulan Ikhsan juga kader Partai Demokrat, dan dirinya juga salah satu pengurus partai besutan SBY. 

Dikatakan salah satu tim penjaringan Balonbup dan Balonwabup Lamteng, dari DPC Partai Demokrat Lamteng, Rosidi, SE., setelah para calon kepala daerah mengembalikan berkas, selanjutnya panitia akan melakukan pemeriksaan, yang selanjutnya akan diserahkan kepada DPP melalui DPD Partai Demokrat Lampung. (Gun)