Home Lampung Selatan Politik

Ikut Bergotong Royong, Hazairin, SKM., Dikenal Memiliki Jiwa Sosial

155
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, HAJIMENA -- Calon Kepala Desa Haji Mena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Hazairin. SKM., Ikut bergotong royong dalam perbaikan Masjid Abdurrahman yang terletak di RT. 05, Dusun VI Puri Sejahtera, Minggu (11/7/21). 


Menurut Hazairin, bergotong royong merupakan salah satu budaya yang dimiliki oleh warga masyarakat Indonesia tidak terkecuali masyarakat Desa Hajimena. 

"Gotong royong merupakan sesuatu yang sangat positif dilakukan, sebab dengan bergotong royong bisa menumbuhkan rasa persaudaraan sesama tetangga dan orang lain dengan lebih erat lagi," kata Hazairin ketika di wawancarai di lokasi kegiatan. 

Iya juga menjelaskan, dengan bergotong royong maka pekerjaan akan terasa lebih ringan dan lebih cepat untuk selesai. 

"Ini kan Masjid, ini bisa menjadi ladang pahala untuk kita, oleh sebab itu mari sama-sama kita bergotong royong untuk perbaikan Masjid ini," ajaknya. 

Diketahui saat ini Hazairin,SKM., Merupakan salah satu calon Kepala Desa Hajimena Periode 2021 -2026, tetapi banyak kalangan menilai jika tindakan yang kerap di lakukan oleh Hazairin bukan karena masalah Pilkades tetapi memang dirinya gemar dalam membantu sesama dan memiliki jiwa sosial tinggi. 

"Pak Hazairin itu orangnya emang baik dan sangat bermasyarakat, beliau tidak segan - segan untuk mebantu apa bila beliau bisa melakukanya," ungkap salah satu masyarakat. 

Selain itu, Pebri, salah satu masyarakat RT. 05 ketika ditanyai mengatakan, sangat senang dengan Hazairin yang sudah bersedia ikut bergotong royong dalam perbaikan Masjid Abdurrahman. 

Dirinya berdoa, semoga Hazairin selalu diberi kesehatan oleh Allah dan bisa memenangngi Kontestasi pemilihan kepala desa yang tidak lama lagi digelar. (Iron Guna)