Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Ikuti Lomba Kesrak PKK- KKBPK, Bupati Pesawaran Akan Berikan Reward

182
0
SHARE

Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran akan memberikan reward kepada desa yang mewakili Bumi Andan Jejama dalam mengikuti Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)- Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan tingkat nasional tahun 2019.

"Kalau ada desa yang mengikuti perlombaan Kesatuan Gerak PKK- KKBPK- Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung, saya akan memberikan reward kepada desa, yang gunanya untuk melakukan pembangunan dan pembenahan di desa tersebut," ungkap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menghadiri penilaian lomba Kesatuan Gerak PKK- KKBPK- Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2019, di Desa Durian Kecamatan Padang Cermin, Rabu (11/12/2019).

Bupati meyakini, desa lain pasti iri, dan menginginkan hal ini juga bisa menjadi pemicu desa desa lain agar kedepannya dapat berbenah lebih baik lagi, sehingga tahun berikutnya dapat mewakili Kabupaten Pesawaran pada lomba Kesatuan Gerak PKK- KKBPK- Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung.

Dia mengatakan, ditunjuknya Desa Durian sebagai perwakilan Kabupaten Pesawaran pada lomba tersebut, melihat dari kesiapan desa dan keinginan serta semangat masyarakat desa yang ingin meraih juara 1.

"Melihat dari semangatnya dan keseriusan masyarakat desanya saja saya yakin kalau Desa Durian bisa meraih juara satu, tinggal bagaimana tim penilaian saja yang memutuskan," ungkapnya.  (Ismail)