Home Lampung Selatan Pariwara

Jalin Komunikasi, Kapolres Kunjungi DPRD Lamsel

161
0
SHARE
Foto bersama : Humas Protokol Sekr. DPRD LS

Handalnews.id, Lamsel - Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH, S.IK, MM. beserta jajaran Pejabat Polres Lampung Selatan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan 

Rombongan diterima Ketua DPRD Lampung Selatan beserta para wakil ketua, serta Ketua Komisi I sampai Komisi IV di Aula Ruang Rapat Ketua DPRD Lampung Selatan, Rabu (22/1/2020).

Dikesempatan itu Kapolres AKBP Edi Purnomo mengatakan kunjungan tersebut merupakan bagian dari komitmennya untuk menjalin komunikasi dengan segenap elemen-elemen yang menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat.

"Sebagai pengayom masyarakat dan untuk Lampung Selatan yang kondusif kami perlu menjalin komunikasi dengan seluruh elemen, termasuk dengan DPRD," ujarnya. 

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi, SH,MH sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres Lampung Selatan beserta jajarannya. 

"Kunjungan silaturrahmi Kapolres Lampung Selatan ini patut di contoh oleh setiap elemen masyarakat maupun birokrasi pemangku jabatan,” ungkapnya. 

Sebagai bagian tak terpisahkan dari tatanan masyarakat Lampung Selatan, Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi positif atas kunjungan Kapolres.

“Apa yang dilakukan oleh pak Edi Purnomo bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, dan kemitraan yang saling menerima dan memberi informasi terkait kondisi daerah, berbagi langkah langkah positif untuk kemajuan Lampung Selatan," tambah Hendry. 

Menyinggung soal materi secara spesifik dari temu silaturahminya dengan Kapolres Lamsel, Hendry Rosyadi pun mengutarakan bahwa pada dasarnya temu silaturahmi tersebut adalah untuk membangun komitmen bersama demi terciptanya liungkungan yang aman, tentram dan kondusif di Kabupaten Lampung Selatan.

“Polisi bertanggung jawab menciptakan situasi yang kondusif dari sisi Kamtibmas, sementara kami pun berkomitmen untuk mewujudkan situasi yang kondusif dari segi sosial kemasyarakatan dan sosial politik, komitmen inilah yang kami satukan,” ujar Hendry.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, serta penyerahan cendera mata dari Ketua DPRD Lampung Selatan kepada Kapolres. (Tuti)