Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Jalin Koordinasi, Polres Pesawaran Sambangi Kantor PWI

274
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Guna menjalin koordinasi dan komunikasi dengan insan Pers, Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran. 

Kedatangan Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Yohanis dan beberapa personil tersebut disambut langsung oleh beberapa pengurus PWI Kabupaten Pesawaran, di sekretariatnya di Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Senin (8/6/2020). 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesawaran juga bercerita terkait kemungkinan untuk bekerjasama dalam beberapa kegiatan yang akan berlangsung nantinya. Kapolres berharap agar pihak kepolisian dan juga media dapat selalu berkoordinasi didalam setiap kesempatan. 

"Ya kedepan nanti pasti akan ada banyak kegiatan yang pasti melibatkan peran media, karena prinsipnya memang kita perlu melakukan kordinasi yang baik antara kepolisian dan juga media," kata Kapolres.

"Untuk itu mudah-mudahan selalu terjalin komunikasi yang baik, yang dapat mempererat hubungan supaya nanti tercipta sinergitas yang baik, media sebagai corong dari sebuah informasi memiliki peran yang penting," kata dia. 

Sementara itu, Penasehat PWI Kabupaten Pesawaran Erland Syofandi menyambut baik kehadiran Kapolres Pesawaran tersebut. 

"Ya banyak tadi yang dibicarakan, terkait isu yang sedang berkembang sekarang, mulai dari masalah Covid-19 sampai dengan pilkada nantinya," kata Erland. 

Erland juga mengatakan, kehadirannya di sekretariat PWI Kabupaten Pesawaran tersebut menandakan awal sinergitas yang baik. 

"Yang pasti kita siap bersinergi nantinya, kita sudah kordinasi tadi, kedepan bakal lebih intens lagi kordinasi kita," tutupnya.   (Ismail)