Home Pesawaran Kriminal

Jambret Cakades Sungai Langka, Polisi Lakukan Penyelidikan

760
0
SHARE
Poto Dok:Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Pelaku penjambretan terekam kamera pengawas CCTV Puskesmas Bernung, Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Lampung. Dalam vedio yang beredar pelaku melancarkan aksinya menggunakan salah satu atribut ojek online (Ojol), Senin, (2/9/19).

Dalam video yang berdurasi 39 detik sekitar pukul 12.00 Wib, berlokasi di Pasar Bernung Kecamatan Gedongtataan, memperlihatkan seorang yang mengendarai sepeda motor sedang membuntuti seorang korban wanita yang mengendarai kendaraan roda empat berjenis pick up. 

Ketika korban turun dari kendaraannya, pelaku yang menggunakan atribut salah satu ojek online tersebut sempat memutarkan motornya sebelum akhirnya menjambret tas milik korban dari arah berlawanan, dan pergi meninggalkan korban menuju arah Bandar Lampung. 

Sementara itu, Kapolsek Gedongtataan Kompol Muphian menyatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku, dirinya berujar telah memerintahkan anggotanya untuk memeriksa rekaman cctv tersebut. 

"Iya kami sudah turunkan Tim kami, untuk memeriksa rekaman cctv tersebut, memang untuk sementara identitas pelaku belum kami ketahui," ujarnya. 

Muphian juga mengatakan telah menerima laporan dari korban dan sekarang sedang dalam proses penyelidikan untuk mencari tau identitas dibalik pelaku penjambretan. 

"Korban sudah lapor walaupun belum menggunakan laporan resmi, tapi korban sudah minta kita untuk memblokir kartu ATM miliknya, yang pasti saat ini kami masih melakukan penyelidikan," tutupnya. 

Diketahui korban penjambretan tersebut adalah salah satu calon Kepala Desa Sungai Langka Kecamatan Gedongtataan yang nanti akan bertarung dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pesawaran. (Ismail)