Home Lampung Tengah Pariwara

Jauhari Subing Siap Berpasangan Dengan Siapapun

192
0
SHARE

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Lampung Tengah (Lamteng), Jauhari Subing, menyatakan dirinya siap berpasangan dan dipasangkan dengan Bakal Calon Bupati (Balonbup) siapapun.

"Mengenai saya akan berpasangan dengan calon bupati siapa, sepenuhnya saya serahkan kepada partai pengusung. Karena itu adalah kewenangan dari partai pengusung," ujarnya.

Pernyataan ini disampaikan Jauhari Subing kepada para awak media, sesaat usai mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Balonwabup, kepada panitia penjaringan Balonbup dan Balonwabup PDIP, di sekretariat DPC PDIP Lamteng, Kamis (19/9/2019).

Balonwabup Jauhari Subing yang tiba di Sekretariat DPC PDIP sekitar pukul 10.15 wib., dengan didampingi oleh istri, Liaison Officer (LO) dan timnya, langsung sambut oleh panitia penjaringan yang telah menunggu di aula pertemuan.

Dalam pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi tersebut milik Jauhari Subing, diketahui masih terdapat satu berkas yang belum dilengkapi, yaitu surat keterangan dari pengadilan negeri, yang menerangkan tidak sedang dicabut hak politiknya.

Untuk melengkapi berkas tersebut, panitia memberikan waktu kepada semua Bacalon, sampai dengan pukul 00.00 wib., Kamis (19/9/2019) malam. Sementara menurut Jauhari Subing, berkas tersebut telah ada, namun sempat terselip dan belum masuk di dalam berkas pendaftaran.

"Sudah, sudah ada, tapi tadi sempat terselip, sehingga belum dimasukkan ke dalam berkas. Tapi sekarang sudah kami serahkan, dan berkasnya sudah lengkap semua," pungkas Jauhari. (Gun)