Home Pesawaran Pariwara

Jelang Pelantikan, SMSI Pesawaran Rapatkan Barisan

440
0
SHARE
Poto Dok : SMSI Kabupaten Pesawaran poto bersama

Handalnews.id, Pesawaran - Menjelang pelantikan pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran, menggelar rapat guna membahas persiapan yang telah di agendakan.

Menurut Ketua terpilih M.Heri Kodri, ini merupakan rapat formal perdana yang dihadiri langsung Pembina SMSI Pesawaran Ramadiansyah, SH.MH, serta penasehat Drs.Erdanizar dan M. Ismail dan pengurus SMSI Pesawaran.

"Saya memberikan apresiasi setinggi tinggi-tingginya atas dukungan moral Pembina dan penasehat kita dalam membahas persiapan pelantikan. Mudah-mudahan pelantikan nanti bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana," jelas nya, Selasa (24/9/19), di Sekretariat Jalan Cokrosuarno No 27 Gedongtataan Pesawaran.

Sementara itu menurut Pembina Ramadiansyah yang diamini Penasehat yang juga ketua PWI Pesawaran, SMSI harus segera merapatkan barisan untuk segera dilantik, sehingga meski SK sudah diterima legalitas kepengurusan harus diakui secara resmi.

"Kita harus merapatkan barisan untuk pelantikan SMSI Kabupaten Pesawaran, sehingga apa yang kita agendakan sesuai dengan harapan," ujar Pembina yang mantan wakil Ketua DPRD Pesawaran.

Dari hasil rapat disimpulkan besok (Rabu, 25/9,-red) seluruh pengurus dan didampingi Pembina serta penasehat akan melakukan Audensi dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, terkait rencana jadwal pelantikan yang di rencanakan Minggu pertama bulan Oktober 2019.

Sekedar di ketahui, SMSI merupakan tempat berkumpulnya pemilik media Siber, meski di Pesawaran baru beberapa saja sebagai pemilik Media Siber  menjad pengurus, akan tetapi keberadaannya merupakan kepanjangan masing-masing perusahaannya.   (Ismail)