Home Lampung Tengah Pariwara

Jembatan Penghubung Rampung, Masyarakat Negeri Kepayungan Gembira

346
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Kinerja para apatur Kampung Negeri Kepayungan, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, dalam mengelola semua anggaran yang diperuntukan oleh pemerintah pusat maupun daerah, yang bertujuan meningkatkan pembangunan atau lainnya memang sangt baik. Karena selalu direalisasikan tanpa pernah ada masalah.

Salah satu bukti nyata ialah telah selesainya pembangunan Jembatan Penghubung antar dusun yang berada diwilayah Kampung tersebut. Dan hal itulah tentunya membuat masyarakat setempat sangat gembira karena apa yang di inginkan mereka dalam memperlancar aktifitas bisa terwujud dengan adanya jembatan tersebut.

Menurut Kepala Kampung Negeri Kepayungan, Slamet Supriadi,S.IP mengatakan, pihaknya sengaja menjadikan  Pembangunan jembatan tersebut skala prioritas.

"Kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kampung ini. Alhamdulilah dengan selesainya oembangunan jembatan penghubung antara dusun tersebut maka selayaknya masyarakat ikut serta menjaga dan merawatnya jangan sampai jembatan tersebut rusak lagi karena kalau rusak nantikan masyarakat juga yang mengalami kendala dalam beraktifitas," ujarnya.

Dia juga menambahkan, Sebelum diperbaiki motor saja sulit melintasi jembatan sebelumnya tapi sekarang sudah tidak lagi bahkan mobil pun bisa melewati jembatan tersebut.

"Ya mudah-mudahan dengan adanya jembatan tersebut bisa membantu masyarakat  mengeluarkan hasil pertanian, Kalau untuk Pembangunannya menggunakan Anggaran Dana Desa," terangnnya.

Lain sisi, Kepala Dusun 5 Kampung Negeri Kepayungan, Nikmat Abadi,mengatakan, kami warga dusun lima sangat bangga dengan pembangunan jembatan tersebut. karena dapat memperlancar ekonomi masyarakat.  (Edy Siswanto)