Home Pesawaran Pariwara

Jum'at Berbagi, Danramil 421-02/Gedong Tataan Berikan Paket Sembako

229
0
SHARE
Poto Dok : Koramil 421-02/Gedongtataan

Handalnews.id, Pesawaran - Komandan Koramil 421-02/Gedong Tataan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Sukaraja Kecamatan Gedung Tataan Kab. Pesawaran. Jum'at (24/7/2020)

Kapten Inf Sugeng Pamuji selaku Danramil 421-02/Gedong Tataan, membenarkan bahwa pada hari ini ia membagikan bingkisan kepada warga yang tidak mampu di Desa Sukaraja dalam rangka kegiatan
Jum'at berbagi yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi arahan Komandan Kodim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, SH agar selalu menggalak kan kegiatan-kegiatan Sosial seperti yang dilaksanakan pada hari ini yaitu kegiatan Jum'at berbagi dengan tujuan dapat membantu warga yang kurang mampu. 

Dalam kesempatan yang sama Kapten Inf Sugeng Pamuji mengatakan bahwa warga Sukaraja yang menerima Bingkisan berupa Sembako dari Koramil 421-02/Gedong Tataan sebelumnya sudh di survei oleh Babinsanya Serda Sudiyanto yang dinyatakan benar-benar layak menerima bantuan sehingga tepat sasaran, karna kedepan kegiatan seperti ini akan tetap digalakan di wilayah kerja Koramil 421-02/Gedong Tataan yang meliputi Kec. Gedong Tataan dan Kec. Negeri Katon.

"Kegiatan pembagian paket sembako tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang salah satunya menjaga jarak aman dan menggunakan masker," jelasnya.

Sementara perwakilan dari warga yg mendapat bantuan sembako Bapak Opik Subrawi (55) salah seorang warga Desa Sukaraja, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI, dan sangat senang telah mendapat bantuan tersebut karena di saat pandemi covid-19 semua serba sulit, Semoga TNI selalu dekat dengan rakyat, dan Allah membalas semua kebaikan bapak-bapak dari Koramil 421-02/Gedong Tataan," ucapnya terharu. (rls/Ismail)