Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

Kabag Umum Sekretariat Way Kanan Selalu Patuhi PP 53

196
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Mematuhi Peraturan Pemerintah RI Nomor 53 adalah suatu kata yang tidak ada toleransi bagi sosok Velly selaku Kepala Bagian Umum Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

Kata dia saat di konfirmasi melalui Via telpon,menjelaskan, sebagai seorang pegawai tentunya sudah menjadi bagian dari diri kita, untuk selalu mematuhi aturan. karena dengan itu kita bisa melakukan kerja dengan baik. Semua akan berpengaruh jika kita melakukan hal tersebut dengan sungguh-sungguh.

“saya selalu mengajarkan kepada staf yang ada dibagian untuk selalu mematuhi aturan yang ada, jika ada yang melanggar maka saya orang pertama yang akan menegurnya. Itulah komitmen dan janji saya ketika saya dipercayai untuk menjabat sebagai kabag di Bagian Umum”,tegasnya.

Dia juga menjelaskan, Seperti aturan PP 53 dengan pasal 1 yang berbunyi, Disiplin Pegawai Negeri Sipil adalah kesanggupan Pegawai Negeri Sipil untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin.

“sudah jelas bunyinya seperti itu karena kalau kita langgar ya kita siap-siap terima yang namanya hukuman. dengan seperti itu kita akan malu tentunya, inilah yang saya bilang ke para staf agar kita patuhi aturan PP 53 sebab dengan itu semua hal yang sifatnya terkait kedinasan akan dapat kita lakukan dengan baik”,ucapnya.

Velly juga berharap, untuk seluruh pegawai yang ada di sekretariat marilah kita sama-sama untuk menjalankan perintah sebagai ASN karena dengan itu semua hal yang sifatnya ke Dinasan akan bisa kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tentunya setelah itu hasil yang akan kita dapat bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan. Saya tegaskan sekali lagi untuk para staf khususnya di bagian Umum agar menaati aturan.
(*)