Home Lampung Utara Umum

Kadis Kominfo Lampura Ajarkan Kedisiplinan Kepada Staf

271
0
SHARE
Fhoto dok : Handalnews.id

Handalnews id, Kotabumi - Sosok Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Sanny memang sangat layak mendapatkan penghargaan sebagai sosok pemimpin terbaik.

Semua layak didapatkan oleh dirinya karena (ia) selalu mengajarkan kedisiplinan kepada seluruh jajaran staf yang ada diinstansi tersebut.

Terlihat dengan jelas dan berdasarkan pengamatan yang dilakukan Tim Handal Lampung, Sanny selaku kadis Kominfo sangat menerapkan kedisiplinan. "pengajaran yang dilakukan oleh pak kadis selalu kami cermati dengan sangat-sangat serius karena apa yang disampaikan oleh dirinya selalu membuat kami senang",kata salah seorang staf kantor yang enggan disebut namanya.

Dia juga menambahkan, kedisiplinan yang dlakukan oleh Sanny selalu diimbangi dengan bukti yang dia lakukan sendiri. Memberikan contoh dan menegaskan bagi pegawai kantor, yang tidak mau mengikuti maka akan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

Selain itu, para staf selalu mengatakan kata bangga untuk sosok Sanny karena selain dirinya adalah pimpinan diinstansi tersebut, yang bersangkutan juga adalah insfirasi bagi seluruh pegawai kantor dari tingkat Honor hingga PNS.

Lain sisi kata sanny ketika dihubungi via telpon, kalau kita ini hanya menjalankan tugas. Kalaupun penilaian para staf saya seperti itu kepada saya maka saya ucapkan banyak terima kasih. Karena siapa yang tidak mau di katakan seperti itu sebab itu adalah doa baik.

Orang Misterius yang menghubungi Kru Handal berkata bahwa, Kedisiplinan adalah acuan bagi seluruh mahluk hidup karena dengan adanya suatu tingkat kedisiplinan maka itu menandakan hidup secara bahagia.

Tanpa lelah hanya ingin berkata bahwa orang yang menerapkan ke disiplinan maka orang tersebut adalah seorang yang berjiwa kokoh. (ANTON TALATA)