Home Pesawaran Pariwara

Kapolres Pesawaran Tinjau Pos Pam Natal & Tahun Baru, Daerah Wisata

350
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Guna memberikan rasa aman bagi wisatawan, Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK, SH, di dampingi Asisten 1 Kabupaten Pesawaran, Kasat Pol PP, Kadishub Kadis PUPR, melakukan peninjauan di Pesisir pantai dalam rangka kesiapan Pos Pam Natal dan Tahun Baru dalam Ops Lilin Krakatau 2019.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK, SH, mengatakan tujuan dari peninjauan Pos Pam menjelang Natal dan Tahun baru tersebut untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan khususnya di Kabupaten Pesawaran.

"Ya hari ini kami melakukan peninjauan Pos Pam di wilayah pesisir khusus nya di tempat-tempat wisata," jelas Kapolres, kepada Handalnews.id, Senin (23/12).


Kapolres melanjutkan, untuk hari ini, pihaknya melakukan pengecekan di tiga titik  tempat wisatawan, diantaranya, Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung dan pantai Ketapang.

"Kita akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat mau pun pengunjung yang datang di tempat-tempat wisata, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," katanya.

Ketika ditanya untuk kesiapan dari personel Polres Pesawaran, Kapolres menerangkan, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, dirinya menyiapkan 2/3 Personil yang ada di Mapolres Pesawaran.

"Saya berharap, situasi dan kondisi di Wilayah Hukum Polres Pesawaran berjalan aman dan kondusif dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan," pungkasnya.   (Ismail)