Home Tanggamus Pemerintahan Daerah

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. Memberikan pembebasan Perpanjangan SIM C Gratis

135
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Tanggamus - Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-74, Kapolres Tanggamus Oni Prasetya, SIK.
Bersama Satuan Lalu Lintas Iptu Rudi, S., SH. MH. membebaskan biaya perpanjangan SIM C, tepatnya di Tanggal, 1 juli 2020.

Adanya hal itu. Oni Prasetya, SIK. selaku Kapolres membenarkan adanya pembebasan Perpanjangan SIM C kepada Masyarakat dengan Tidak Menarik Pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak, (PNBP).
Namun bagi yang Lahir pada 1 juli, Dan SIM nya Berlaku sampai 1 juli, ucap Oni selaku Kapolres Tanggamus, senin 29/6/2020.

" Oni Prasetya menambahkan," bahwa layanan SIM secara cuma-cuma ini bertujuan menyadarkan masyarakat bahwa memiliki SIM saat berkendaraan sangatlah penting dan bermanfaat, lanjutnya. Pemohon jangan lupa membawa syarat yang harus dipenuhi oleh pemohon agar bisa mendapatkan SIM gratis dari pihak Satlantas setempat,” tandasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mentaati aturan berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan.

“Semoga angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum kami untuk tahun ini terus berkurang, Polres setempat sudah melakukan imbauan serta berbagai usaha untuk menekan terjadinya laka lantas atau kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian RI pada 1 Juli 2020, dan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh Pak Polisi di Tanah Air. (Hengki)