Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Kecamatan Tulang Bawang Tengah Sabet Muli-Menganai Tubaba Terbaik Tiga Sekaligus

91
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tubaba - Muhammad Rinandi, Abdul Kholik, Lulu zaharani, terpilih menjadi Muli- Menganai Tulang Bawang Barat Propinsi Lampung 2020. Rabu, 25/20.

Ketiga Muli-Menganai tersebut terpilih sebagai Muli-Menganai terbaik dengan juara  Satu diraih oleh Muhamamd Rinandi, Abdul Khalik Juara Dua dan Lulu zaharani mewakili dari Mulei (putri) asal Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang di gelar di Sessat Agung Bumi Gayou Komplek Islamic Centre Tubaba. Setelah melewati beberapa tahapan atau seleksi dengan berbagai macam ujian seperti , pengetahuan umum, kehalian khusus, pengetahuan kepariwisataan, dan seni budaya lainnya.

Sementara itu Camat Tulang Bawang Tengah Nazaruddin SIP, M.IP menerangkan, bagi yang meraih juara 1 putra dan putri akan dilakukan pembinaan, dan diberikan motivasi, karena mereka nantinya akan bertanding di ajang tingkat provinsi, terimakasih kepada seluruh oficial yang telah mensukseskan acara ini, dan harapan besar kepada adik-adik bujang - gadis yang terpilih agar menjadi contoh kaum milenial lainnya.

"Dengan adanya pembinaan yang akan kita lakukan tersebut diharapkan putra putri pariwisata 2020 ini bisa menjadi yang terbaik pada ajang tingkat provinsi nantinya," ucap dia.

Selain itu dia juga menyampaikan, animo masyarakat terkait dengan kegiatan pemilihan putra putri atau Muli-Menganai Tubaba ini ternyata cukup tinggi, dan untuk jumlah pesertanya lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.  (Eds/Jaz)