Home Pesawaran Pariwara

Kembali, Cegah Covid-19, Koramil 421-02/ Gedong, Bagikan Masker Dan Vitamin

321
0
SHARE
Poto Dok : Koramil 421-02/ Gedong Tataan

Handalnews.id, Pesawaran - TNI angkatan darat melalui Koramil 421-02/ Gedong Tataan membagikan Masker Kain dan Vitamin kepada Relawan Covid di Posko 2 Tanggap Covid-19, Dusun Sri Mulyo Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Danramil 421-02/Gedong Tataan Kapten Inf Sugeng Pamuji mewakili Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, SH, membenarkan bahwa salah satu anggota Babinsanya, Sertu Hariyono melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan Vitamin kepada Petugas Posko Tanggap Covid-19 di Desa Negeri Katon.

"Kegiatan seperti ini merupakan arahan dari Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, SH kepada seluruh anggotanya untuk Giat membantu Pemerintah Daerah dalam rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 khususnya di Desa Binaan Masing-masing," jelasnya Rabu (22/4/2020).

Sementara itu Sertu Hariyono mengatakan bahwa kegiatan ini iya lakukan sebagai upaya untuk menanggulangi Pemutusan mata Rantai Virus Corona Covid-19 khususnya di Desa Negeri Katon. Kab.Pesawaran.

"Masker dan Vitamin yang diberikan diutamakan untuk Relawan yang bertugas di Posko 2 Desa Negeri katon agar petugas tetap terjaga kesehatanya dengan menggunakan Masker, dan Imuntas tubuhnya dapat terjaga dengan mengkonsumsi Multi Vitamin. Dan selebihnya masker juga diberikan kepada warganya yang masih belum memakai masker saat keluar rumah," ujarnya.

Terpisah Sukiyadi selaku Kepala Dusun Sri Mulyo yang berada di Lapangan mewakili kepala desa setempat, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Babinsa Sertu Hariyono, yang pada kesempatan ini memberikan bantuan berupa Masker dan Vitamin.

"Kami tidak menilai seberapa besar yang beliau berikan kepada warga akan tetapi wujud kepedulian beliau yang sangat peduli dengan Petugas Posko tidak bisa kami nilai dengan apapun," ucapnya.

"Sejauh ini Warga Desa Negeri Katon Belum ada yang terindikasi terpapar Virus Corona, Covid-19, akan tetapi kami terus waspada dengan mendata Warga yang baru datang dari luar Daerah dan selalu berkordinasi baik dengan petugas kesehatan," tambahnya.  (Ismail)