Home Pemerintahan Daerah

Kembali, Nanda Indira Dendi, Lakukan Pembinaan Kampung KB Dua Kecamatan

213
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE., MM didampingi Wakil Ketua TP. PKK, Sisca Eriawan, S.Kom, kembali melakukan kegiatan pembinaan kampung KB terpadu dan pembinaan kegiatan kegiatan PKK tingkat kabupaten Di Kecamatan Way Khilau Desa Kotajawa dan Kecamatan Kedondong Desa Kertasana.

Sebelumnya Ketua TP. PKK, beserta jajaran telah melakukan pembinaan kampung KB terpadu dan kegiatan-kegiatan PKK di Kecamatan Way Lima, Gedong Tataan, Punduh Pidada, Marga Punduh, Tegineneng dan Negeri Katon.

Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, menyampaikan apresiasi kepada semua kader dan masyarakat yang hadir dan memberikan motivasi serta semangat agar selalu menjaga imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

"Saya sangat mengapresiasi semua kader dan masyarakat Kecamatan Way Khilau dan Kedondong, namun pesan saya selalu jaga kesehatan dengan menerapkan protokol yang sudah ditetapkan pemerintah," ujarnya, Kamis, (6/8/2020)  

Dalam kesempatan tersebut Nanda, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kader PKK dan masyarakat Kecamatan Way Khilau dan Kedondong berupa bantuan pembuatan gapura kampung KB, seragam PKK lapangan, bantuan masker dan kelambu dari PMI, bantuan benih ikan, bibit sayuran dan masih banyak lagi bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti bantuan dari Dinas PPKB, Dinas Disdukcapil, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Dinas PPPA, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi dan UKM dan Dinas BPBD.  (rls/Ismail)