Home Lampung Tengah Pendidikan

Kepala SMKN 3 Terbanggibesar Sampaikan Ucapan Terimakasih

107
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Atas keberhasilannya meraih juara umum, dengan menggondol piala bergilir dan beberapa medali emas, pada even Lomba Kopetensi Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) tahun 2020, Kepala SMKN 3 Terbanggibesar, Nurhasanah, S.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih, kepada seluruh panitia. 

Ungkapan terimakasih ini disampaikan kepada seluruh panitia Lomba Kopetensi Siswa (LKS), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Sain dan Seni Nasional (FL2SN). Juga guru pembimbing, kepala program dan siswa yang telah bekerja keras, mulai dari persiapan hingga berhasil meraih juara umum. 

"Atas nama pribadi dan sekolah, saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, yang telah meluangkan waktu, tenaga, pikirannya, atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses. Saya tidak bisa memberikan apa-apa, semoga Allah Subhanahuwata'ala catat sebagai amal baik kita semua," ucapnya. 

Pada lomba LKS yang dipusatkan di SMKN 3 Terbanggibesar, selama tiga hari lalu, yaitu Senin-Rabu (20-22/1/2020) lalu, dengan bidang lomba Grafic Design Technology, Electronika, Fashion Teknology dan Electrical Instalation. Dari seluruh cabang tersebut SMKN 3 Terbanggibesar berhasil meraih juara 1, dengan medalinya emas. 

Ditambahkan Nurhasanah, dengan modal juara umum itu, SMKN 3 Terbanggibesar bertekad merebut juara 1 pada lomba yang sama, untuk tingkat Provinsi Lampung, selanjutnya siap melaju ke tingkat nasional mewakili Lampung. 

"Kami bertekad merebut juara 1 pada lomba LKS ditingkat Provinsi Lampung, dengan modal itu kami siap melaju ke tingkat nasional mewakili Lampung, kita optimis bisa melaju ke tingkat nasional," ujar Nurhasanah, saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (24/1/2020). (Gun)