Home Lampung Tengah Politik

Ketua Tim Goro Bersama Dinsos Lamteng Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

484
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah -Tim gotong royong yang dipimpin Langsung Oleh Ketua Penggerak PKK Lampung tengah Hj. Ellyana Loekman bergerak tepat dan cepat.

Program kerja yang melibatkan beberapa OPD seperti Dinas Sosial, Dinkes, Dinas KB, Kecamatan, Kelurahan sampai ke tingkat RT ini kehadiranya sangat luar biasa baik dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Contoh kecil, Yakup seorang penderita disabilitas masyarakat Lampung Tengah, yang beralamatkan dilingkungan II Adirejo, Kelurahan Adipuro,Kecamatan Trimurjo, ketika membutuhkan bantuan, Pemerintah setempat pun langsung hadir, melalui Tim
gotong - royong dari Dinas Sosial Kabupaten Lamteng untuk memastikan bahwa keluarga yang bersangkutan benar benar telah mendapatkan bantuan sosial, dan terbukti bahwa keluarga bapak Yakup sudah menerima Bantuan Sosial Berupa PKH, Sembako, KIS,dan juga KIP, hal ini tidak terlepas dari keseriusan Loekman yang merupakan bupati Lamteng untuk mendukung program pemerintah pusat terutama Pemerintah Daerah dalam Upaya membantu Masyarakat Prasejahtera dikabupaten Lampung tengah lebih baik dan sejahtera.




Apalagi memang, tugas Dinas Sosial membantu Bupati melaksankan urusan pemerintah dibidang sosial yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang diberikan kepada Kabupaten.

Dengan adanya itu, semua sektor yang ada di Dinas sosial pasti akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebab urusan hak sosial seseorang, sangat tidak mungkin jika akan dipermainkan. “Kerja Tulus dan Hadir Dimasyarakat yang membutuhkan. (red)