Home Lampung Selatan Pendidikan

Kinerja K3S Kecamatan Jati Agung, Layak Di Apresiasi

54
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id (Lamsel) - Kinerja Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Eliyatul Laila, M.Pd, sangat layak untuk diapresiasi. Dengan penuh kesabaran dan ketekunan semua program yang perintahkan oleh Dinas Pendidikan setempat dapat dilaksanakan dengan baik di wilayah Jati Agung. 

Menurut pengakuan salah satu kepala sekolah setempat mengatakan, Ketua K3S dalam menjalankan tugasnya selalu berpedoman pada Program yang ada.

"Ibuk Ela itu setiap kali mengadakan rapat atau musyawarah selalu membahas program, dan mengajak untuk berjuang dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa, dirinya tidak pernah mau main-main dalam menjalankan amanah yang di sematkan kepadanya," katanya.

Selain itu, Eliyatul Laila, juga dikenal sebagai sosok ketua yang sangat patuh terhadap Atasan yaitu Dinas Pendidikan, "setiap program yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan buk ella langsung menyampaikan kepada kami untuk segera dilaksanakan," ungkapnya. 

Iya melanjutkan, Sebagai Ketua K3S, Eliyatul Laila, juga sangat sabar untuk menghadapi berbagai keluhan yang dilontarkan oleh teman se-seprofesi. "Tidak semua Kepala Sekolah cepat untuk memahami berbagai program dan informasi yang musti dilakukan,  tetapi K3S sangat sabar dalam menjelaskan kembali berbagai informasi yang kurang dipahami tersebut," katanya. 

Selain itu, iya juga menyampaikan jika Eliyatul Laila, merupakan sosok yang sangat tegar dalam menghadapi berbagai cobaan, contohnya, berita - berita miring yang menyudutkannya, dirinya selalu bersikap tegar.

Iya melanjutkan, sebenarnya Ketua K3S Eliyatul Laila sangat menyadari bahwa resiko menjadi jembatan informasi dari Dinas Pendidikan kepada kepala sekolah memang seperti itu, akan  tetapi beliau tidak pernah patah semangat dan tetap bekerja keras untuk terus berinovasi dalam keikutsertaannya membangun pendidikan dilinkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Sehingga dengan kinerja yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh ketua K3S, kini berbagai program yang dibuat oleh Dinas Pendidikan dapat berjalan dengan sangat baik di seluruh sekolah dasar di Kecamatan Jati Agung. (Rzl)