Home Lampung Timur Pemerintahan Daerah

Kinerja Yusmar Selaku Sekwan Lamtim Mantap, Pemerintah Daerah Dan DPRD Harmonis

44
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnewa.id,  Lampung Timur -Kinerja Yusmar Siria selaku Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Lampung Timur, dalam menciptakan hubungan Harmonis antara Pemerintah Daerah dan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, layak menjadi panutan.

“saya hanya menjalankan perintah Pak Bupati. beliau bertujuan untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur”,katanya saat dikonfirmasi.


Dia juga menjelaskan, tugas utama dari sekretariat dewan ialah menyelenggarakan administrasi kesekretariatan dan keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD serta menyediakan dan mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD dalam melaksanakan hak dan fungsinya  Pemerintah Daerah.

“Kami pihak sekretariat hanya pelayan dari para Anggota Dewan. Bagi kami dengan menunjukan kinerja terbaik sudah cukup membuat diri kami bahagia. tujuan Pak Zaiful selaku Bupati Kabupaten Lampung Timur, bagaimana wilayah yang dipimpinnya dapat maju”,ujarnya.


Yusmar juga berpendapat, jika Kepala Daerah dan DPRD mempunyai  hubungan yang harmonis. Maka  percepatan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur akan  tercipta. “penegasan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja akan saya lakukan kepada seluruh jajaran Sekretariat”,.

Ia juga memaparkan, tahun 2020 beberapa kegiatan para anggota dewan sudah terlaksana diantaranya, kegiatan Evaluasi Rutin Pelaksanaan APBD 2020 lalu pembahasan Potensi Pendapatan Turun dan masih banyak hal lainnya. Berikut Dokumentasi kegiatan-kegiatan yang dimaksud.(ADVETORIAL)