Home Lampung Tengah Komunitas

Komunitas YKCP Jadikan Ajang Silahturahmi Untuk Kebersamaan

173
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Komunitas Yamaha King Club Pubian (YKCP) dengan tujuan saling mempererat tali silahturahmi, keharmonisan dan ingin mengenal lebih dekat dengan klub dan komunitas yang ada di Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

Komunitas motor yang berada di Kecamatan Pubian menggelar kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab). Pada Sabtu 25/4/2020, malam ini. dengan tujuan saling mempererat tali silahturahmi, keharmonisan dan ingin mengenal lebih dekat dengan klub dan komunitas yang ada di Pubian Kabupaten Lampung Tengah.

Berbagai rangkaian acara dilakukan selama kegiatan. Diawali sesi sharing & discuss management club. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh anggota komunitas dan club dapat mengerti, tentang peraturan-peraturan, program kerja, dan struktur organisasi yang ditetapkan komunitas atau club-nya.

Melihat pertumbuhan komunitas motor seperti jamur di musim hujan, akan bisa berdampak pada arah yang tidak baik, kalau silaturahmi tidak dipererat. Karena mereka akan membawa ego masing-masing.

“Umumnya member motor rata-rata berusia muda, darahnya masih panas dan mudah terbakar semangatnya, dengan begitu makanya kita harus memperkuat tali silaturrahmi agar mendapat rahmat Allah,” ucap Hengki. Salah satu anggata Yamaha King Club Pubian (YKCP).

Hengki menambahkan Semangat silaturahmi tanpa batas memang bukan slogan, tapi dibuktikan dengan  beberapa event yang dibuat, ditujukan untuk menjalin silaturahmi antar klub-klub motor lainnya.

"Semangat inilah yang membuat Pubian sangat terbuka terhadap teman-teman Club lain dari merk apapun, varian apapun, dan wilayah manapun, Salut," ucap Hengki. (Salam Redaksi)