Home Lampung Tengah Pariwara

Koperasi Foord Court Istiqlal Sediakan APD COVID-19

278
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Sebagai salah bentuk partisipasi pencegahan wabah Virus Corona Desease (Covid-19), Koperasi Pedagang Foord Court Istiqlal Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), menyediakan Alat Pelindung Diri (APD). 

Dikatakan Ketua Koperasi Pedagang Foord Court Istiqlal, H. Muhamad Husein, pihaknya menyediakan APD berupa baju celana, yang dapat melindungi diri dari serangan wabah virus Covid-19, khusus bagi tenaga medis dan petugas atau relawan penyemprot cairan desinfektan. 

"Ya kami juga menyediakan APD, yang dapat digunakan oleh petugas medis, juga oleh petugas atau relawan penyemprotan cairan desinfektan. Kami melayani penjualan satuan (eceran) dan dalam jumlah besar," katanya. 

Dimbahkan H. Husein, bagi yang berminat dapat menghuhungi dirinya, baik langsung ke Foord Court atau melalui WhatsApp (WA). Tarup harga satuan dipatok sebesar Rp200.000,- per 1 set. Bagi peminat yang jarak jauh, dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jarak tempuh. 

"Selain melayani pembelian eceran, kami juga melayani pembelian dalam jumlah banyak. Bagi yang lokasi tempat tinggalnya disekitar Bandarjaya, dipersilahkan datang langsung ke masjid Istiqlal. Namun bagi yang jauh, pesanan akan kami antar dengan jasa ojek online," katanya.

Pentingnya melindungi diri, imbuh H. Husein lagi, sesuai dengan instruksi pemerintah, mengingat penyebaran COVID-19 sudah sangat meresahkan masyarakat. Sehingga masing-masing warga, dengan kesadaran yang tinggi menjaga kesehatan diri, kebersihan lingkungan sekitar rumah.  (Gun)