Home Lampung Tengah Agama

Koramil 411-12/GS Bersama Pemuda Batak Berbagi Takjil

282
0
SHARE
Foto: dok HandalNews.id

HandalNews.id, Lampung Tengah - Moment Ramadhan selalu di isi dengan banyak berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, tidak terkecuali dengan hal yang dilakukan oleh anggota Koramil 411-12/ Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng).


Bersama organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC. Lamteng, turun ke jalan membagikan sekitar 400 kotak berisi menu buka puasa, Jum'at (30/4/2021). 


Dikatakan Babinsa Kampung Bulusari, Sertu Edi sartono, yang turut dalam kegiatan tersebut, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.30-17.15 Wib. mengambil lokasi ruas jalan negara sekitar Kampung Bulusari, Kecamatan Bumiratu Nuban. 


Kegiatan kemanusiaan yang juga di ikuti oleh Ormas Banser dan ibu-ibu majelis ta'lim, dan dihadiri oleh Ketua PBB, Dirmas Siagian, bersama wakilnya, Denial Damanik, dan Babinkamtibmas, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas, juga kepada warga sekitar lokasi. 


Ditambahkan Sertu Edi Sartono, selain membagikan menu buka puasa, juga dibagikan masker. Disela-sela pembagian tersebut, disampaikan juga pesan-pesan keselamatan kepada para pengemudi, agar selalu berhati-hati selama dalam perjalanan. 


"Selain membagikan takjil, kami juga membagikan masker, dan kami selipkan juga pesan keselamatan, agar para pengendara selalu berhati-hati," ujar Edi. (Gun)