Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Lampung Tengah Gelar Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

238
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosuemarto bersama Dandim 0411 Lamteng, 
Czi Burhanudin, SE, MM menghadiri Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng tahun 2020, ditugu Pepadun Gunung Sugih, Minggu (29/12/2019).

Selain di hadiri oleh Bupati Lamteng bersama Dandim 0411 acara tersebut juga di hadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Lampung Antonius, S.Ip dan Ismanto, S.Th.I,
Ketua DPRD Lamteng, Hi.Sumatsono, Kapolres Lamteng, yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Lamteng kompol Dayat Hadijaya, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, diwakili oleh Pasi Intel Damanik, SH, MH. Ketua Muhammadiyah Lamteng, Helmi, SE, MM, Pabung Mayor lnf Bagus Setiawan, para Danramil kodim 0411/LT, jajaran OPD Pemkab Lamteng.camat se-Lamteng, Ketua KPU Lamteng Irawan Idrajjaya dan Ketua Bawaslu Lamteng Harmoni,SH dan para ketua partai politik se-Lamteng.

Acara Launching pemilihan bupati dan wakil bupati di awali dengan senam massal dan jalan sehat serta pelepasan balon, pelepasan burung merpati sebagai tanda dimulainya pesta demokrasi untuk memilih bupati dan  wakilnya.

Ketua KPU Lamteng Irawan Idrajjaya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan acara launcing pilkada  2020 pemilihan bupati dan wakil bupati yang merupakan sebuah awal dari tahapan pilkada yang akan dilaksanakan 23 septerber  2020 mendatang.

"Saya berharap kepada para komisioner dan  para stekholder dan warga kabupaten Lamteng dalam pelaksanaan pilkada nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, adil dan  jujur," katanya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengharapkan agar masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas selama di laksanakanya Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 yang akan datang.

“Saya berharap kepada seluruh elemen yang ada ditengah masyarakat harus ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi yang jujur aman dan adil, terutama pada mengantisipasi praktek politik uang, karena menyangkut dengan kebijakan yang akan diambil kelak dalam menentukan kemajuan daerah kita kedepan, karena kita semua wajib menjaga suasana damai selama proses, dan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati," pungkasnya. (Mis)