Home Pesawaran Pariwara

Lanjutkan Pengabdian, Dankipan Yonif 143/TWEJ Lepas 6 Personel

253
0
SHARE
Poto Dok : Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ

Handalnews.id, Pesawaran - Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 143/TWEJ Kapten INF Oyong Liza melepas 6 orang personel kesatuan-satuan baru di jajaran Kodam 2/Sriwijaya, selasa, (14/4/2020).

Dalam acara pelepasan di lapangan apel Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ, Dankipan A didamping Danton 1 Kipan A Letda INF Michael Erlangga beserta para Bintara berpesan agar ke 6 prajurit yang pindah satuan tugas dapat menjalankan tugas ditempat yang baru dengan lebih baik.

“Saya berharap kepada anggota yang pindah satuan agar bertugas lebih baik lagi disatuan yang baru, semoga sukses selalu," ungkapnya.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel yang pindah atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan dalam waktu yang lama untuk Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ, dan bisa dijadikan motivasi untuk mengabdi lebih baik lagi," tambahnya.

Dijelaskan, Ke 6 orang anggota tersebut akan pindah dan melanjutkan pengabdiannya di kesatuan baru di Korem 042/Gapu, Korem 044/Gatam Dan 041/Gamas.

"Perpindahan personel adalah hal yang biasa di tubuh TNI sebagai penyegaran organisasi dalam menambah pengalaman bertugas, dan nantinya akan ditempatkan di kesatuan baru meliputi Korem 042/Gapu, Korem 044/Gatam dan 041/Ganas," jelasnya.

Acara pelepasan sendiri berlangsung hikmat dan lancar meskipun tidak ada jabat tangan karena masih dalam masa pencegahan Virus Corona.

Keenam personel yang pindah satuan yaitu, Prajurit Satu (Pratu) Adam perdana, Pratu Bayu Suhendra, Pratu Deri kuniawan, pratu Niwan jati Kusuma, Prajurit dua (Prada) Watum, dan Prada Arisandi Trisnandi.  (rls/Ismail)