Home Lampung Utara Hukum

Lapor "PAK BUPATI" Tergoda Janda, Diduga Kepsek SDN 2 Pampang Tangguk, Tunjukkan Alat Vital

134
0
SHARE
Poto Dok : Ilustrasi

Handalnews.id, Lampung Utara - Diduga Jupri Ahmad, Kepala SDN 2 Pampang Tangguk Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara Lakukan Pelecehan Seksual/Ekshibisionis Kepada seorang Wanita Melalu Video Waatshap.

Pengungkapan kasus itu berawal dari laporan korban yang merasa resah dan merekam aksi pelaku Jupri selaku Kepala Sekolah diduga melakukan  Pelecehan Seksual secara lisan dalam bentuk Gambar yang menunjukkan bagian alat Vital, Kepada seorang wanita Janda.

Jupri yang seharusnya menjadi panutan bagi muridnya. seperti diketehui," Guru sebagai tenaga pendidik yang tugas utamanya mengajar, memiliki karakteristik kepribadian yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pengembangan sumber daya manusia. Kepribadian yang mantap dari sosok seorang guru akan memberikan teladan yang baik terhadap anak didik maupun masyarakatnya, sehingga guru akan tampil sebagai sosok yang patut “digugu”

Justru hal itu berbanding terbalik. Jupri selaku Kepala Sekolah SDN 2 Pampang Tangguk melakukan perbuatan tidak terpuji dan tidak memberi gambar baik kepada murid muridnya, justru memberikan Tamparan Keras Dunia Pendidikan disana. Akibat Perilaku yang di perbuatnya.

Menurut Tokoh Agama. Ustad Ismail "Segala perbuatan tersebut adalah perbuatan menyimpang dan asusila karena masuk kategori pelecehan seksual yang melanggar hukum, baik agama dan negara, pelakunya bisa dikenakan sanksi pidana karena (terjadi) di ruang publik dan melanggar hak asasi manusia dalam memperoleh keamanan diri dan kenyamanan hidup,"

Diharapkan kepada Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M. dapat memberikan Sanksi Tegas kepada Jupri Ahmad, selaku Kepala Sekolah SDN 2 Pampang Tangguk Kecamatan Sungkai Tengah atas Perilaku Tidak Senonoh yang membuat Malu Dunia Pendidikan dan Kabupaten Lampung Utara.

Korban berharap kepada aparat Penegak Hukum disana agar dapat menangkap Jupri Ahmad, selaku Kepala Sekolah SDN 2 Pampang Tangguk Kecamatan Sungkai Tengah terkait adanya perilaku Pelecehan Seksual yang di lakukan Kepada salah satu Wanita yang namanya dirahasiakan agar dapat memberikan Hukuman setinggi tingginya kepada Jupri terkait prulaku yang di perbuatnya.  (Red)