Home Bandar Lampung Pendidikan

Larangan Merokok Berlaku Keras Dilingkungan SMA Negeri 13 Balam

126
0
SHARE
Foto: Kepala Sekolah SMAN 13 Bandar Lampung, Mahlil.

BANDAR LAMPUNG(HandalNews.id) Aturan yang sangat baik diterapkan oleh pihak SMA Negeri 13 Bandar Lampung. dimana pihak sekolah dengan tegas melarang keras siapapun untuk merokok dilingkungan sekolah.
 
Hal diatas terbukti saat beberapa waktu lalu, tim HandalNews.id berkunjung kesekolah tersebut. sesampainya didepan pintu gerbang sekolah, dengan cepat security yang bertugas menghampiri Tim dan langsung berkata. 
 
"maaf mas, bang. kalau mau masuk ke lingkungan sekolah gak boleh ngerokok ya. peraturan disekolah seperti itu. entar kalau mas atau abangnya ngerokok saya yang kena marah dengan atasan saya ",ucapnya sembari tersenyum.
 
 
Lain sisi, Kata Mahlil selaku kepala sekolah menegaskan, ya betul memang ada aturan dilarang merokok dilingkungan SMA Negeri 13 Bandar Lampung.
 
"Saya rasa semua sekolah pasti melarang siapapun merokok di lingkungan sekolah. tapi bedannya kalau disekolah ini,dalam menegakkan aturan tersebut,Saya tidak pandang bulu. siapapun yang melanggar pasti akan saya beri sanksi. kalau guru yang melanggar maka hal pertama yang akan saya lakukan adalah menegurnya dan jika siswa yang melanggar maka akan saya panggil orang tuanya",tegasnya.
 
(*)