Home Pesawaran Politik

Lima Cakades Negeri Sakti, Tentukan Masa Depan Enam Tahun Kedepan

1318
0
SHARE
Panitia Desa Negeri Sakti sedang melakukan pelipatan surat suara.

Handalnews.id, Pesawaran - Pemilihan kepala desa serentak di 80 Desa dari 148 Desa yang ada di 11 Kecamatan, Kabupaten Pesawaran pada Senin 21 Oktober besok, bakal menentukan masa depan desa untuk enam tahun kedepan.


Salah satunya Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong tataan ada sebanyak lima calon kepala desa yang ikut kompetisi untuk memperebutkan dan menjadi orang nomor satu di Desa Negri Sakti.

"Ya ada sebanyak Lima Calon Kepala Desa Negeri Sakti yang mengikuti pemilihan untuk menentukan perkembangan pembangunan selama enam tahun kedepan," jelas Ketua Panitia Pilkades Desa Negeri Sakti, Edi Waluyo, Minggu (20/10/19).



Dia melanjutkan untuk Calon Kepala Desa Negeri Sakti ada lima calon yaitu untuk Nomor urut 1 Ahmad Prihadi,SE. Nomor urut 2 Sutikno, nomor urut 3 Gema Sukma Jaya dan nomor urut 4 Tohari serta nomor 5
Zailani.

"Desa Negeri Sakti terdiri dari Delapan Dusun, diantaranya Dusun Negeri Ampai, Dusun Negeri Tua, Dusun Srimenanti,  Srimulyo, Dusun Banjar Negeri, Dusun Curup, Dusun Sinar Negeri dan Dusun Solehudin, sedangkan untuk Daftar Pemilih tetap ada sebanyak 4357 mata pilih," katanya.

Dia berharap kepada warga Desa Negeri Sakti agar dapat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin sesuai dengan hati nurani, karena pilkades ini untuk menentukan kepemimpinan  desa selama enam tahun kedepan.

"Kemarin kami dari panitia desa sudah keliling desa memberikan himbauan kepada warga, dan saya berharap masyarakat desa Negeri Sakti dapat menggunakan hak pilih nya dengan sebaik-baiknya," harapnya.   (Ismail)